Senin, 22 Januari 2018

Jual Bibit Klengkeng Merah Sudah Berbuah

Jual Bibit Klengkeng Merah Sudah BerbuahMenikmati buah klengkeng dari kebun sendiri? Wah sungguh sebuah hal yang sangat menyenangkan. Buah kecil yang rasanya manis dan segar ini sangat cocok dinikmati bersama keluarga, apalagi saat cuaca panas buah ini bisa menyegarkan kerongkongan anda menjadi dingin dengan rasanya yang sangat khas. Tapi tunggu dulu, buah klengkeng yang kita maksud ini adalah buah klengkeng yang itu, buah yang bentuknya bulat dengan warna kulit coklat dan daging buah berwarna putih bersih. Ya, kalau yang itu buah klengkeng yang biasa kita temui di pasar buah ataupun toko-toko swalayan di sekitar kita.

Adapun kali ini kami menawarkan buah klengkeng yang lain, yaitu buah klengkeng merah! Ya, klengkeng merah... pasti banyak diantara anda yang belum mengetahui bahwa ada buah klengkeng yang berwarna merah, maksudnya warna kulit buahnya. Mumpung masih belum banyak yang memilikinya, ayo segera miliki buah ini untuk ditanam di pekarangan rumah ini. Warna kulitnya yang merah menjadi pemandangan yang sangat jarang ditemui di kebun-kebun lain yang umumnya menanam buah klengkeng berwarna coklat kekuningan. Buah ini juga sangat cocok ditempatkan di dalam pot sebagai tabulampot, dan tidak kalah unik juga jika ditempatkan langsung di tanah pada taman maupun area kebuh rumah anda. Pesona warna kulit merahnya yang langka, selaras dengan warna hijau daun bersemu merah tentu bisa menyegarkan pandangan setiap mata yang melihatnya. Belum lagi kalau tiba waktunya untuk dipetik, anda bisa mengajak anggota keluara anda untuk ikut bersama-sama ‘memanen’ buah di pekarangan rumah sendiri.

Bagi anda yang menginginkan tanaman buah klengkeng merah ini ada di rumah anda, tidak perlu repot repot menananamnya dari bibit kecil dan harus menunggu sampai besar dan berbuah, kami telah menyiapkannya untuk anda. Kami jual bibit pohon klengkeng merah yang sudah berbuah untuk anda miliki di tempat anda. Dan selain itu, kamipun siap mengirimkan pohonnya ke tempat anda di seluruh nusantara.

Berikut penampakan si Klengkeng Merah nan eksotik ini :



 Spesifikasi :

Tinggi pohon 80 cm
Harga : Rp. 350.000
Sudah berbuah





Spesifikasi :

Tinggi pohon 130 cm
Harga : Rp. 4.500.000
Sudah berbuah


Untuk pemesanan, anda dapat langsung datang ke tempat kami di :

Jl. Terusan Sersan Bajuri No. 153 RT 04 RW 07
Desa Cihideung Kecamatan Parongpong
Kabupaten Bandung


Atau hubungi :

Dikdik Irianto
Telp/WA : 081288444459

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Bibit Tanaman Buah | Powered by Blogger | Design by Enny Law - Supported by IDcopy