Kamis, 10 November 2016

Jual Tabulampot Sudah Berbuah



Jual tabulampot sudah berbuah - Bagi anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk menanam tanaman buah dari mulai bibit sampai berbuah, atau tidak mau repot-repot menanam dan merawat dari awal tanaman buahnya, maka anda dapat membeli langsung tanaman buah biasa ataupun tanaman buah dalam pot (tabulampot) yang sudah berbuah. Dengan cara ini anda lebih menghemat waktu, dan menghilangkan resiko tanaman tidak berbuah akibat salah penanganan atau faktor lainnya.

Untuk memudahkan ada memiliki tanaman buah yang sudah berbuah dan siap tanam baik di taman maupun dalam pot anda di rumah, kami jual tabulampot sudah berbuah. Jadi anda tinggal datang ke tempat kami jika anda ingin langsung membawanya pulang, atau jika anda ingin tanamannya dikirim ke tempat anda insya Allah kami siap kirim untuk beberapa jenis buah tentunya, karena tidak semua tanaman yang sudah berbuah dapat dikirim via paket mengingat ketahanan masing-masing buah terhadap goncangan itu tidaklah sama.

Berikut beberapa contoh tanaman buah yang ready stock di tempat kami :





Jeruk Siam :



Tinggi 70 - 100 cm
Uk. Polybag 40
Rp. 125.000



Jeruk Lemon :


Tinggi 75 cm
Uk. Polybag 40
Rp. 75.000



Mangga Harum Manis :



Tinggi 1.5 - 2 m
Uk. Polybag 75
Rp. 275.000




Nangka :


Tinggi 2.5 m
Uk. Polybag 60
Rp. 250.000




Jambu Air Cingcalo :


Tinggi 1.5 m
Uk. Polybag 60
Rp. 225.000




Anggur Merah Brazil (Belum Berbuah) :


Tinggi 2m
Uk. Polybag 40
Rp. 150.000




Magic Fruit (Belum Berbuah) :


Tinggi 40 - 50 cm
Uk. Polybag 40
Rp. 125.000




Buah Tin Hijau :


Tinggi 50 cm
Uk. Polybag 40
Rp. 150.000


Semua bibit tanaman buah yang kami jual sudah siap tanam di rumah maupun di dalam pot sesuai selera anda. Dan selain jenis buah-buahan diatas, masih sangat banyak stock tanaman buah yang kami miliki. Selain kami jual tabulampot yang sudah berbuah, kami juga jual bibit tanaman buah yang belum berbuah, dengan usia yang lebih muda dan ukuran yang lebih kecil daripada jenis buah-buah pada gambar diatas. 

Harga bibit tanaman buah ditentukan oleh jenis buah, usia, dan kualitas dari tanaman buah itu sendiri. Sehingga untuk ukuran bibit tanaman buah yang lebih kecil, tentu harganya lebih murah lagi. Bibit yang kami jual memiliki kualitas yang sangat baik, karena kami memang berpengalaman di dunia pembibitan tanaman buah.

Kami akan segera meng-upload foto-foto bibit tanaman buah stock kami yang lainnya, insya Allah..

Bagi anda peminat tanaman buah, silahkan anda kontak kami di bawah ini :

Dikdik Irianto
Telp/WA/Telegram : 081288444459

Salam hangat,

Nuansa Taman Bandung



4 komentar:

© Bibit Tanaman Buah | Powered by Blogger | Design by Enny Law - Supported by IDcopy